Fakta dari CCTV

Ini mungkin akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa instalasi pertama kamera CCTV adalah semua jalan kembali pada tahun 1961 di mana kamera itu dipasang di sebuah stasiun kereta api London. Mungkin lebih mengherankan adalah kenyataan bahwa kamera keamanan telah menjadi fitur utama di dasar sepakbola selama lebih dari tiga puluh tahun! Leeds adalah kota besar terakhir untuk menginstal CCTV tapi bahkan yang kini telah memiliki sistem keamanan di tempat sejak tahun 1996.

Untuk melihat kemajuan sistem CCTV Anda hanya perlu melihat penampilan secara luas di banyak daerah. Statistik menunjukkan bahwa ada lebih dari empat juta kamera CCTV di Inggris yang berarti bahwa usaha Anda ke kota pasti akan tertangkap kamera. Sementara ada argumen bahwa privasi orang diserang oleh penggunaan kamera ini, keuntungan dari sistem CCTV tersebut tidak diragukan lagi jelas. Penggunaan kamera CCTV saja tidak mengurangi kejahatan tetapi secara signifikan membantu polisi dengan cara seluruh kejahatan yang berbeda.

Beberapa orang mungkin mempertanyakan invasi privasi melalui penggunaan CCTV tetapi mungkin ide yang baik untuk meminta orang-orang yang sama, apakah mereka akan memilih untuk memarkir mobil mereka di sebuah tak berawak, yang belum ditonton parkir mobil, atau parkir mobil dengan CCTV kamera dan penjaga keamanan. kamera CCTV menawarkan selimut keselamatan untuk banyak orang dan memberikan keyakinan bahwa seseorang selalu mengawasi Anda.

Mereka tidak hanya menawarkan perlindungan masyarakat umum tetapi jika dipasang di dalam rumah yang sendiri mereka menawarkan perlindungan dari semua harta. Sementara kamera CCTV itu sendiri mungkin tidak memberikan pembelaan terhadap aktual break-in dan kejahatan terkait lainnya, itu tidak memberikan jera dan kenyamanan yang harus sesuatu sayangnya terjadi; penjahat akan tertangkap kamera. CCTV menangkap gambar telah berhasil menangkap ratusan penjahat keluar sejauh ini dan telah cukup bukti dalam kasus pengadilan untuk keyakinan pidana. Biaya kamera CCTV juga dapat menjadi faktor yang mengkhawatirkan bagi banyak orang, tetapi biaya tidak selalu sebanyak yang Anda pikirkan, dan berbicara kepada teknisi yang memenuhi syarat dari suatu tempat seperti CCTV 4 U akan memungkinkan Anda untuk memahami pemahaman mendalam betapa mudah instalasi CCTV.

Komentar